Tutorial Deface Uploadify Arbitary File Upload

Tutorial Deface Uploadify Arbitary File Upload
Gambar hanya pemanis :v


Hy sobat heker pro , noob , lamer dan lainnya. Kembali lagi dengan saya Handsomeware. Kali ini saya mau menshare Tutorial Deface Uploadify Arbitary File Upload.

Teknik ini bisa dibilang kuno , tetapi kalau kalian jago mengembangkan dork pasti bisa dapat target yang fresh dan vuln. Jadi jangan pernah mengatakan suatu teknik deface itu kuno !

Ok langsung aja ea
Bahan bahan :
1. Script deface
2. Shell (kalau mau upload shell)
3. CSRF Download disini

Dork
inurl:/uploadify/ intext: index of
(Kembangin lagi dorknya)

Step by step :
1.Dorking di google dengan dork diatas
2.Kalau udah nemu target , lihat kalau ada file uploadify.php , kalau ada buka ea
3.Ciri-ciri vulnya yaitu blank
4.Buka csrf yang didownload tadi , sesuaikan url target kalian , ingat ! Lengkap sampai ke link uploadify.php nya
5.Save as sebagai html
6.Open csrf nya , upload deh script deface atau shell kalian.

Akses Shell
http://urltarget/NAMAFILE.PHP (Kalau klean upload shell , kalo klen upload script deface ubah sesuai nama file .html)
Kalau gk ketemu berarti bug websitenya udah di patch oleh adminnya
Jangan sedih ea , cari target lain yang lebih menawan

Sekian artikel saya kali ini , bila ada salah saya mohon maaf , terima kasih.
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
September 18, 2017 at 5:56 PM ×

manfaat sekali gan aku mau jadi hacker

Reply
avatar
September 18, 2017 at 6:40 PM ×

Masih ga paham gan..kasih penjelasannya sama gambar dong gan

Reply
avatar
handsomeware
admin
September 18, 2017 at 6:43 PM ×

Wah kamu kan heker 2k17 yg paling jago

Reply
avatar
September 18, 2017 at 6:44 PM ×

Hm ternyata kaka heker nih, bye ane salfok sama thumbnailnya min :D

Reply
avatar