Tutorial Dorking Shell Backdoor

Google dork Google Dork


Hy sobat pengunjung blog saya. Kembali dengan saya Handsomeware.
Artikel saya kali ini berjudul Tutorial Dorking Shell Backdoor atau dalam bahasa gaulnya 'Nikung Shell'. Tutorial yang saya berikan ada dua cara. Tidak sedikit shell backdoor yang bisa kita cari dengan google , hanya saja cara mencarinya yang sulit. Tapi , asalkan ada niat pasti bisa dilakukan.
Tutorial yang saya berikan ada 2 jenis. Saya disini hanya ingin berbagi informasi , saya juga hanyalah seorang pemula. Simak baik-baik ya guys

1. Dork biasa
Cara ini adalah menggunakan dork yang simpel untuk mencari shell backdoor yang sudah ditanam oleh orang lain. Contohnya :
- inurl:/uploads/ ext:phtml
- inurl:/upload/ ext:phtml

#Cara mengembangkan dork seperti ini
Kamu harus sudah paham mengenai penggunaan google dork. Kamu harus bisa mencari shell backdoor dengan menebak dir nya dan jenis extensi shellnya.

2. Menggunakan Index Of /
Penggunaan dork seperti ini cukup sulit karena hanya beberapa web yang menggunakan Index of. Penggunaan Index of biasanya akan menampilkan seluruh isi sebuah file dan dir lainnya. Contohnya :
- Index of /uploads/ intext:shell.php
- Index of /upload/ intext:.phtml
- Index of /files/ intext:IndoXploit.php

#Cara mengembangkan dork seperti ini
Kamu harus bisa menebak nama file shell backdoornya , kemudian diisi ke dalam perintah intext dan juga menebak nama dir file nya.
Nama shell backdoor yang paling sering ditemui adalah : idx.php , IndoXploit.php , sh3ll.php , galer.php , noname.php , dan lainnya.


Sekian artikel saya kali ini , bila ada kesalahan saya minta maaf.

Greetz: Handsomeware - MaleGhost - The WTJ - All member Hallucination Cyber
Previous
Next Post »