Cara Mempercepat Blog Menduduki Peringkat 1 Di Google

Hy sobatku , kembali lagi dengan saya Handsomeware.
Kali ini saya senang sekali karena sudah berhasil memahami cara mempercepat index google sehingga menduduki peringkat 1 di google.
Untuk preview hasilnya bisa agan cek disini : Here

Cara Mempercepat Artikel Menduduki Peringkat 1 Di Google

Sumber gambar : cybernaira.com

1. Sering Blog Walking
Trik yang pertama ini sangat berguna dalam meningkatkan pagerank. Trik ini dapat dijadikan pengganti backlink. Tujuannya adalah blog anda ikut dirayapi saat blog yang anda kunjungi sedang di index oleh google.

2. Menggunakan Backlink Generator
Trik ini hampir sama dengan trik diatas. Bedanya adalah trik ini menggunakan generator agar mendapat backlink.
Baca juga : Web Penghasil backlink gratis

3. Menggunakan Template SEO
Menggunakan template SEO juga sangat membantu proses perayapan. Template SEO bertujuan menata rapi bagian-bagian pada blog kita. Kalo saya sih menggunakan Template Evo Magz

4. Sering Mencari Blog Kita Di Google
Tujuan trik kali ini adalah untuk memaksa google agar isi blog kita dapat dirayapi dan ditampilkan lebih cepat.
Cara penggunaan trik :
Buka google > ketikan 'site:urlblogkalian.com' di kolom pencarian
atau dengan link ini : www.google.co.id/search?q=site%3Ahandsomeware.blogspot.co.id&gws_rd=cr&ei=H2ljWfj6DMi-0ATqp72gDg
Alamat blog saya diatas ubah dengan alamat blog sobat.


Sekian Postingan saya kali ini , bila ada salah saya mohon maaf.
Sekian dan terima kasih
Previous
Next Post »